Senin, 12 Desember 2016

Harga Pertamini Digital dengan Alat Ukur Modern

Pertamini Digital - Pertamini digital merupakan sebuah alat yang fungsi utamanya merupakan mesin dispenser unutk berjualan bensin eceran rumahan. Pertamini ini banyak sekali manfaatnya dalam hal berjualan bensin.


beberapa manfaat dan keuntungan dari berjualan bensin dengna menggunakan pertamini digital adalah sebagai berikut:
  • proses transaksi sangat capat,aman dan praktis
  • tidak perlu repot repot menakar denan botol ataupun literan karana sudah difasilitasi dengan nozzle serta display sebagai penunjuk harga dan jumlah litera yang dikeluarkan
  • tampilan sanagat menarik dan elegan layaknya pom bensin pertamina
  • takarannya sangat akurat dan terjamin karena sudah menggunakan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan standara SPBU atau juga flowsensor yang diamana kedua alat ukur ini sudah didukung sirkulasi sistem
  • CPU yang dipakai sudah didukung teknologi terbaru saat ini dan bisa menyimpan data pengeluaran penjualan perharinya
  • didukung garansi dari kerusakan.

Unutk harga pertamini digital yang ditawarkan kepada anda semuanya adalah harga standar agen pertamini digital seluruh indonesia dan sudah sesuai dengan spesifikasi yang dibeirkannya. Harga pertamini digital itu tergantung dari alat ukur yang digunakan serta jumlah nozzle yang dipakainya. Untuk lebih jelasnya mengenai harga pertamini digital secara lengkap, berikut ulasan lengkapnya:


Harga pertamini digital dengan alat ukur ic meter
  • harga pertamini digital 1 nozzle Rp 21 Juta
  • harga pertamini digital 2 nozzle Rp 31 Juta

harga pertamini digital dengan alat ukur flowsesor
  • harga pertamini digital 1 nozzle Rp 13 Juta
  • harga pertamini digital 2 nozzle Rp 21 Juta

Harga pertamini digital diatas merupkan harga penawaran dari kami yang sudah termasuk garansi dan proses pemasangan dan setting ditempat oleh tim. Unutk proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan sebagai proses dari suatu jual beli. Untuk ongkos kirim yang dikeluarka itu tergantung dari jarak yag ditempuh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi pertamini digital secara lengkap, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami, atau juga bisa melalui kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Pertamini Digital dengan Alat Ukur Modern yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Pertamini Digital dengan Alat Ukur Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar