Selasa, 11 Juli 2017

Harga Pertamini Digital 2020

Harga Pertamini - Produsen pom mini manual tech ini merupakan produsen pertamini dan sparepart pertamini digital yang sudah berdiri sejak lama serta berpengalaman dibidangnya. Adapun jenis pertamini digital yang telah berhasil diproduksi selama ini adalah jenis pertamini digital yang sudah didukung oleh teknologi terbaru dalam menunjang kinerja dari pertamini digital tersebut. Jenis mesin fuel dispenser tersebut sangatlah variatif yang bisa anda pilish sesuai dengan kebutuhan anda dalam berjualan BBM, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah unit mesin pertamini digital yang diproduksi sampai saat ini.

Mesin Pertamini digital

1. mesin pertamini assy meter satu nozzle standar tanam dan portable
2. mesin pertamini assy meter dua nozzle standar tanam dan portable
3. mesin pertamini assy meter tiga nozzle standar tanam
4. mesin pertamini flowsensor satu nozzle standar tanam dan portable
5. mesin pertamini flowsensor dua nozzle standar tanam dan portable
6. mesin pertamini flowsensor tiga nozzle standar tanam
7. mesin pertamini legal bergaransi satu nozzle portable
8. mesin pertamini digital original hongyang
9. mesin pertamini digital hongyang mesin rakitan manual tech dengan spek terbaik

Pertamini digital manual tech ini dirancang dengan mengutamakan kualitas baik dari segi model maupun pengoperasiannya. Pertamini digital manual tech ini didukung dengan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor yang sudah didukung dengan sirkulasi sistem. Hal ini tentu saja akan memudahkan para penjual BBM yang menggunakan mesin pertamini digital dalam berjalan BBM karena secara umum sistem kinerja dari pertamini digital manual tech ini sudah hampir sama dengan SPBU yang ada.


Selain dari alat ukur modern yang mendukung kinerja dari msistesin pertamini digital manual tech ini, fitur canggih lainnya juga sudah dierapkan dalam pertamini digital manual tech ini seperti, CPU dan Display yang merupakan penunjuk dari sistem kinerja dari pertamini digital, nozzle dan nozzle booth, selang khusus BBM, alat hisap BBM yang rendah konsumsi listrik (125 watt dan 175 watt), sirkulasi sistem, sistem instalasi mesin menggunakan pipa besi, bodi berbahan plat besi 100%, serta sudah dilengkapi garansi sebagai bentuk tanggung jawab dari kualitas yang diberikan.

Untuk harga pertamini digital manual tech ini dibandrol sesuai dengan harga standar agen pertamii digital indonesia. Harga pertamini digital yang dibandro itu tergantung dari spesifikasi yang diterapkan pada mesin pertamini digital itu sendiri, misalnya alat ukur yang digunakan apakah menggunakan assy meter atau flowsensor serta jumlah nozzle yang dipasangnya. Baiklah untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan daftar harga unit mesin pertamini digital manual tech secara lengkap dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama:

Harga Pertamini Digital Manual Tech 2017

Harga pertamini digital 2017 ini berlaku untuk wilayah seluruh Indonesia baik itu wilayah pulau jawa atau juga luar pulau jawa, yang membedakannya hanya ongkos pengiriman yang disesuaikan dengan jarak yang ditempuh. Khusus untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya ongkos pengiriman bisa digratiskan.
pom bensin mini digital dengan alat ukur Assy Meter
  • pom bensin mini digital 1 nozzle Rp. 21 juta
  • pom bensin mini digital 2 nozzle Rp. 31 juta
  • pom bensin mini digital 3 nozzle Rp. 41 juta
pom bensin mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom bensin mini digital 1 nozzle Rp. 13 juta
  • pom bensin mini digital 2 nozzle Rp. 21 juta
  • pom bensin mini digital 3 nozzle Rp. 31 juta
Nah untuk lebih jelasnya mengenai jenis pertamini digital manual tech berikut ini disajikan mengenai gambar dan model pertamini yang merupakan produksi selama ini dan bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan anda dalam berbisnis.

Gambar Model Pertamini Manual Tech

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 1 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 3 nozzle

pertamini digital manual tech 2 dan 3nozzle

pertamini digital manual tech 1 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech portable 2 nozzle

pertamini digital manual tech  portable 1 nozzle
Semua jenis pertamini digital manual tech ini telah berhasil diproduksi dengan baik serta tidak mengalami kendala ketika mulai beroperasi sampai sekarang ini. Semua jensi pertamini digital manual tech ini bisa anda miliki dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda semuanya. Anda bsa memiliki pertamini digital portable yang mana dum penyimpanannya bersatu dengan bodi didalamnya, atau juga pertamini digital manual tech yang standar dimana letak tangki penyimpanannya terletak terpisah denan bodi pertamini digital itu sendiri layaknya SPBU.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 11645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pertamini Digital Manual Tech yang dapat diulas kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Pertamini Digital 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar