Minggu, 29 Oktober 2017

Harga Pertamini Digital Manual Tech Dua Nozzle Assy Meter

Pertamini Manual Tech - Pertamini digital 2 nozzle atau ada yang menyebut 2 selang merupakan jenis pertamini digital yang bisa berjualan BBM dua jenis sekaligus seperti Premium dengan solar, pertamax dengan pertalite atau juga yang lainnya. Pertamini 2 selang ini sangat cocok apabila anda berjualan BBM ditempat yang banyak dilalui kendaraan baik itu sepeda motor atau juga mobil, karena anda disini bisa memberikan pilihan jenis BBM kepada pelanggan.

pertamini

Berangkat dari hal diatas, sebaiknya anda pergunakanlah pertamini digital yang handal serta berkualitas tinggi guna menghindari mesin pertamini dari trouble, selain itu pilihlah yang takarannya akurat dan stabil guna memberikan kepercayaan serta rasa nyaman kepada konsumen kita.

Hal ini tentu saja sebenarnya mudah untuk mengatasinya, pertama tentu saja pilihlah produsen pertamini digital yang berkualitas dengan cara meminta penjelasan mengenai spesifikasi pertamini digital yang dirakitnya atau juga denan cara meminta foto mesin rakitannya. Namun ada cara yang terbaik dari semua itu yaitu dengan cara datang langsung kelokasi perakitan dari produsen pertamini digital tersebut.

Produsen pertamini manual tech merupakan produsen pertamini yang sudah berdiri sejak lama dan berhasil menjual pertamini keberbagai wilayah di Indonesia. Hal ini terjadi karena kami berkomitmen untuk merakit pom mini digital yang berkualitas dengan cara mengunakan bahan baku pom mini yang terbaik serta dilakukan oleh tenaga yang profesional dibidangnya guna menghindari perakitan yang asal asalan serta unit mesin yang suka terjadi gangguan yang bisa merugikan para pengusaha penjualan BBM eceran.

Pertamini dua nozzle assy meter ini merupakan jenis pertamini yang banyak diminati oleh pelanggan kami. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, para pelanggan kami kebanyakan menyukai pertamin 2 nozzle assy meter ini dikarenakan selain bisa berjualan BBM 2 jenis sekaligus, akan tetepu mereka juga senang akan takaran literan yang stabil dan akurat walaupun pengoperasian dalam jangka waktu lama dan jumlah BBM yang terjual sangat banyak. Assy meter atau e meter ini merupakan alat ukur modern yang merupakan standar SPBU yang stabil dan akurat. Nah bisa lebih jelasnya berikut ini gambaran spesifikasin dari pertamini digital 2 nozzle assy meter.

Spesifikasi Pertamini dua nozzle assy meter
  • bahan cassing 100 Persen plat besi yang kokoh dan handal
  • bodi bertipe neosunny atau GDA
  • CPU Komputer menggunakan teknologi terbaru
  • Display menggunaka LCD yang lebih modern
  • Alat hisap sentri pugal yang irit konsumsi Listrik
  • alat ukur modern yaitu assy meter tatsuno tipe
  • sistem instalasi menggunakan pipa besi
  • sirkulasi sistem dalam sistem penghisapan BBM
  • cat terbaik yang sudah dilapisi Dana Gloss agar lebih awet dan mengkilat
  • tangki penyimpanan BBM
  • Nozzle merk HIT atau WGM
  • Nozzle booth autmatic
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas

Berikut ini adalah foto mengenai unit pertamini manual tech besera spesifikasinya









Adapun untuk harga pertamini 2 nozzle ini merupakan harga yang standar dengan harga standar pom mini Indonesia yang terjangkau dan murah, Harga peramini 2 nozzle assy meter ini dibandrol mulai dari 35 juta yang mana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan, serta untuk ongkos pengiriman bisa disesuaikan dengan lokasi kami yang terletak di kota tasikmalaya Jawa barat. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Itu saja artikel mengenai Harga Pertamini Digital Manual Tech Dua Nozzle Assy Meter yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Pertamini Digital Manual Tech Dua Nozzle Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar