Senin, 23 Oktober 2017

Pertamini Manual Tech Produsen Pertamini Digital Tasik Berkualitas Modern

Pertamini Digital - Pertamini digital manual tech merupakan produsen pertamini tasik berkualitas modern dan canggih karena sudah didukung dengan teknologi terbaru saat ini dan juga dirakit oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Pertamini digital manual tech ini merupakan produsen pertamini digital yang berlokasi di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.



Pertamini yang dirakit oleh produsen pertamini manual tech merupakan pertamini digial raktan yang terdiri dari pertamini digital standar yang ditanaman dan juga pertamini digital portable yang letak tangkinya terletak bersatu dengan bodi dari pertamini digital tersebut. Selain itu untuk alat ukur modern yang dirakit dalam unit mesin pertamini digital tersebut sudah menggunkan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor.

Assy meter ini merupakan alat ukur moden dan merupakan alat ukur standar pom mini yang kinerjanya sangat stabil dan akurat walau dalam volumer puluhan liter. Sedangkan flowsensor merupakan alat ukur untuk benda cdair yang domodifikasi menjadi alat ukur pom mini digital. Namun yang menjadi kelemahan dari flowsensor ini takaran yang dihasilkan suka mengalami perubahan dalam skala kecil, tapi hal ini bisa diatasi dengan cara melakukan kalibrasi ulang per 2 hari.


Berikut ini adalah spesifikasi pertamini digital manual tech secara lengkapnya yang merupakan pertamini digital assy meter dan juga pertamini digital flowsensor:
  • tampilan bodi menarik dengan model GDA dan Neosunny
  • bahan dasar bodi berbahan plat besi yang kokoh dan kuat
  • cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang dilapisi glos
  • CPU dan komputer dengan dukungan teknologi terbaru dual kalibarasi
  • display tipe LCD untuk yang assy meter dan seven segment yang flowsensor
  • alat hisap khusus BBM sentripugal yang sudah didukung sirkulasi sistem
  • nozzle standar
  • nozzle boat automatic atau standar
  • sistem instalasi menggunakan pipa galvanis terbaik
  • selang instalasi menggunakan selang khusus BBM yang dilapisi lapis baja
  • tangki penyimpanan BBM berkapasitas 200liter pernozzlenya
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan
spesifikasi pertamini digital diatas telah didukung sparepart pertamini digital terbaik yang ada dipasaran. Adapun untuk gambar dan model pertamini digital manual tech yang sampai saat ini sudah diproduksi baik yang ada dilokasi showroom kami dan juga yang sudah ada dilokasi tempat konsumen kami. Berikut ini ulasan lengkapnya:


















Untuk harga pertamini digital yang dibandrol, itu disesuaikan atau dipengaruhi oleh spesifikasi yang mendukungnya serta jumlah nozzle yang dipasangnya. Harga pertamini digital manual tech ini dibandrol mulai dari 16 juta rupiah sampai dengan 60 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pertamini digital secara lengkapnya, anda bisa datang langsung kelokasi tempat perakitan kami atau bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Itu saja ulasan informasi mengenai Pertamini Manual Tech Produsen Pertamini Digital Berkualitas Modern yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Pertamini Manual Tech Produsen Pertamini Digital Tasik Berkualitas Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar