Jumat, 03 November 2017

Harga Pertamini Digital dan Spesifikasi Lengkap

Pertamini Digital Manual Tech - Pertamini digital merupakan sebuah alat atau juga perangkat yang fungsinya merupakan alat untuk berjualan BBM eceran baik itu solar, pertamax, pertalite, premium dan juga yang lainnya. Secara umum kinerja dari pertamini digital ini sudah sama dengan SPBU pertamina yang ada saat ini baik dari cara mengalirkan BBM kedalam tangki pelangga atau juga sistem kelistrikan yang disematkannya.

Pertamini digital rakitan yang ada untuk saat ini memang ada beberapa macam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan anda dalam berjualan BBM eceran. Macam dari pertamini digital tersebut diantaranya adalah pertamini digital portable dan juga pertamini digital yan standar ditanam. Adapun untuk jumlah nozzle atau selang yang dipasanya terdiri dari 1 nozzle, 2 nozzle dan juga 3 nozzle. Adapun untuk tingkatan dari pertamini digital tersebut memang ada beberapa tingakatan yang disesuiakan denagan spesifikasi yang mendukungnya itu sendiri.

Sebelum mengulas tingkatan kualitas dari pertamini digital secara lengkapnya, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu gambar model pertamini digital yang selengkapnya:

Gambar pertamini digital
1. pertamini digital satu nozzle

2. pertamini digital dua nozzle

3. pertamini digital tiga nozzle

Pertamini digital portable

1. pertamini digital satu nozzle

2. pertamini digital dua nozzle
Pertamini digital original



Untuk jenis pertamini digital terbaik adalah pertamini digital rakitan original, maksudnya adalah bahan baku mesin dan juga kelistrikannya merupakan original baik itu tokheim atau juga tatsuno tipe. Namun kelemahannnya selain harga yang dibandrolnya mahal, listrik yang dikonsumsinya juga sangatlah besar dan boros.

Level kedua dari pertamini digital ini adalah pertamini digital rakitan assy meter, Assy meter ini merupakan alat ukur modern yang stabil dan canggih yang juga merupakan alat ukur standar pertamini digital. Assy meter ini alat ukur yang bentuk fisiknya seperti mesin.

Untuk saat ini mesin pertamini digital assy meter ini bisa dikatakan mesin pertamini yang paling cocok untuk berjualan bensin eceran rumahan, karena salain harganya terjangkau, kualitas serta keawetan mesinnya juga bisa dihandalkan.

Untuk level yang terakhir adalah pertamini digital flowsensor. Pertamini jenis ini menggunakan flowsensor sebagai alat ukurnya. Flowsensor ini sebenarnya adalah alat ukur yang diperuntukkan sebagai alat ukur benda cari dalam sebuah pabrik yang mengolah minuman atau benda cair.

Sebagai informasi tambahan bahwa dalam sistem mesin dari pertamini digital manual tech ini sudah didukung sirkulasi sistem dalam sistem mesinnya yang berfungsi sebagai penghilang tekanan yang ada serta menjada kestabilan dari alat ukur yang dipergunakannya.
Adapun untuk spesifikasi lengkap dari pertamini digital secara lengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Bodi cassing berbahan plat besi 100 persen
  • Cat yang dipakai merupakan bahan baku terbaik serta sudah dilapisi dana gloss
  • CPU dan display berteknoloi terbaru saat ini dan sudah didukung dual kalibrasi
  • alat hisap sentripugal plus sirkulasi sistem
  • selang yang dipergunakan menggunakan selang khusus BBM yang sudah berlapis baja
  • nozzle boot standar dan automatic
  • nozzle gun
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas

Adapun untuk harga yang dibandrolnya itu tergantung spesifikai yang mendukungnya baik itu alat ukur yang dipasang apakah assy meter atau flowsensor, jumlah nozzle yang dipasang, serta hal yang lainnya. Harga pertamini digial manual tech ini dibandrol mulai 16 juta untuk yang biasa serta mulai 40 juta untuk yang original tatauno atau tokheim tipe. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi peraktian pom mini pertamini manual tech atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA: 0821 1645 2728
Harga pertamini diatas merupakan harga pertamini berlaku untuk diwilayah pulau jawa dan juga luar pulau jawa sepeti tasikmalaya, banten, bekasi, karawang, jakarta, medan, aceh, pati, bali, kalimantan, potianak, bone , luwuk, magelang, serta wilayah yang lainnya. Itu saja ulasan informasi yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Pertamini Digital dan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar