Kamis, 31 Agustus 2017

Harga Pertamini DIgital Tiga Nozzle Spesifikasi Assy Meter

Pertamini - Pertamini digital merupakan sebuah alat penjulan BBM yang bentuk fisik serta sistem kerjanya sudah sama dengan mesin Pom bensin pertamina, dimana didalamnya sudah didukung fitur fitur canggih yang mendukung kinerjanya seperti komputer, display, alat ukur modern, sirkulasi sistem dan juga yang lainnya.


Pertamini digital assy meter tiga nozzle ini merupakan pertamini digital yang terbaik untuk jenis pertamini digital rakitan Indonesia. Assy meter ini merupakan alat ukur modern yang fungsinya untuk mengolah data aliran BBM dalam mesin pertamini digital yang mengalir dari tangki penyimpanan yang mengalir melalui mesin pertamini digital, lalu data yang diperoleh ini diolah dan dikirim hasilnya ke komputer dan ditampilkan dalam dispaly. Assy meter ini memang dikenal paling stabil dalam mengolah data aliran BBM dan juga tidak perlu ribet untuk mengkalibrasi ukuran takaran.


Untuk fitur pendukung lainnya juga takalah modern seperti CPU dan display menggunakan S 11 dual kalibrasi, nozzle booth otomatis, pompa hisap dengan dukungan sirkulasi sistem, cassing berbahan 100% plat besi, sistem instalasi menggunakan pipa besi secara keseluruhan, selenoid 2 valve, cat sudah dilapisi duroglass yang menjadikan lebih mengkilap dan tahan lama, selang khusus BBM, aksesoris, serta garansi.


Untuk body yang dirancang oleh pertamini manual tech ini dirancang sangar elegan dan stylish dengan tetap mengutamakan kualitas dari mesin pertamin digital itu sendiri. Adapun untuk proses peraktiannya itu sendiri dilakukan oleh tenaga yang sudah ahli dibidangnya sejak lama, sehingga kesalahan dati proses perakitan dapat dihindari dan kualitaspun dapat terjamin.


Untuk harga pertamini digital tiga nozzle ini memang sangtlah seimbang dengan spesifikasi yang mendukungnya serta keuntungan yang dapat diraih karean mampu menjual tiga jenis BBM sekaligus seperti solar, pertamax, dan jguga pertalite dalam satu mesin. Sehingga keuntungannya pun akan lebih besar apabila dibandingkan dengan yang menggunakan 1 atau dua nozzle. Untuk harga pertamini digital 3 nozzle assy meter ini dibandrol seharga 50 juta rupiah, harga tersebut merupakan harga penawaran dari produsen pertamini digital manual tech dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk infomasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak pertamini digital manual tech sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/


Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pertamini DIgital Tiga Nozzle Assy Meter yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga menjadi bahan referensi anda semua dalam memiliki mesin pertamini digital.

Harga Pertamini DIgital Tiga Nozzle Spesifikasi Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar