Minggu, 24 Desember 2017

Harga Jual Pertamini Digital Manual Tech 1 Nozzle Flowsensor

Harga Jual Pertamini Digital Manual Tech - Pertamini digital 1 nozzle memang cocok dipergunakan bagi anda yang akan berjualan BBM satu jenis BBM saja apakah itu solar, pertamax. pertalite atau juga jenis BBM yang lainnya. Pertamini satu nozzle ini yang diproduksi produsen pertamini digital manual tech ini terdiri dari dua jenis yang terdiri dari pertamini digital standar dan juga pertamini digital portable.

Perbedaan dari kedua jenis pertamini ini adalah terletak pada posisi dari tangki penyimpanan BBMnya. Pertamini digital standar tanam letak tangkinya terletak terpisah, sedangkan pertamini digital portable ini letak dari tangki penyimpanannya terletak menyatu dengan bodi dari pertamini itu sendiri. Secara umum sistem kinerja serta spesifikasi yang mendukung adalah sama saja.

Untuk spesifikasi yang mendukung dari pertamini digital satu nozzle flowsensor yang diproduksi pertamini manual tech ini adalah sebagai berikut:
  • bodi berbahan plat besi berkualitas terbaik
  • alat ukur modern aichi flowsensor yang akurat dan stabi
  • alat hisap sentripugal yang didukung dengan sirkulasi sistem sebagi penghilang tekanan yang ada serta untuk menjadikan alat ukur lebih stabil.
  • CPU Komputer dengan dukungan Versi terbaru yang telah mampu dual kalibrasi
  • Sistem instalasi mesin menggunakan pipa besi galvanis serta selang khusus BBM produk import
  • selang untuk isntalasi menggunakan selang khusus BBM
  • Nozzle standar
  • nozzle booth standar
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi

Harga pertamini digital ini dibandrol sesuai standar agen pertamini Indonesia yang terjangkau serta sama. Harga pertamini digital 1 nozzle flowsensor ini seharga Rp. 14 juta rupiah sudah sampai dilokasi anda. Harga ini sama dengan harga yang tercantum di harga pertamini medan, harga pertamini 2017, harga pertamini digital lampung, harga pertamini digital surabaya, pertamini kota bandung jawa barat, pertamini tokobagus, serta yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya disini akan disajikan mengenai foto pertamini digital baik itu standar atau juga portable yang menggunakan alat ukur flowsensor.

Gambar Pertamini Digital 1 Nozzle

1. Pertamini digital standar tanam







2. Pertamini digital portabel





Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertamini 1 nozzle ini, sebaiknya anda langsung datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
No Hp: 0821 1645 2728
Demikian ulasan informasi mengenai harga jual pertamini digital 1 nozzle manual tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin

Harga Jual Pertamini Digital Manual Tech 1 Nozzle Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar