Selasa, 26 Desember 2017

Harga Jual Pertamini Manual Tech Dua Nozzle Flowsensor

Pertamini Manual Tech - Produsen pertamini manual tech telah berhasil memproduksi pertamini digital dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai pelaku usaha penjualan bensin eceran yang melayani kebutuhan masyarakat sekitarnya. Salah satunya adalah unit mesin pertamini digital 2 nozzle yang menggunakan alat ukur flowsensor.

Flowsensor ini merupakan alat ukur yang dipergunakan untuk pertamini digital modern saat ini yang harganya lebih murah dari alat ukur assy meter. Flowsensor yang baik untuk mesin pertamini digital adalah flowsensor aichi. Perlu diketahui juga bahawa alat ukur flowsensor ini mempunyai kelemahan tersendiri yaitu sering terjadinya naik atau berkurangnya takaran yang terjadi, Solusinya yaitu dengan cara melakukan kalibrasi ulang minimal 2 hari sekali, dan hal tersebut dapat menjadi solusi terbaik untuk menanggulanginya.

Harga pertamini yang menggunakan flowsensor serta dengan 2 buah nozzle ini dobandrol Rp. 23 juta rupiah dimana didalamnya sudah termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya, garansi kerusakan, pelatihan bagi operator pom mini itu sendiri, aksesoris, dan juga hal yang lainnya. Harga pertamini tersebut merupakan harga pertamini digital standar agen penjualan pom mini Indonesia yang yang terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang mendukungnya. Untuk lebih jelasnya mengenai pertamini digital 2 nozzle flowsensor ini, berikut disajikan gambarnya.

Gambar Pertamini Digital 2 Nozzle













contoh flowsensor



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Pertamini Dua Nozzle Flowsensor, sebaiknya anda langsung datang kelokasi kami, atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
No HP/WA: 0821 1645 2728
Demikian ulasan yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semua, amini

Harga Jual Pertamini Manual Tech Dua Nozzle Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar