Jumat, 21 September 2018

Agen Pertamini Digital

Selamat Datang di website Agen Pertamini Digital produksi Pertamini Manual tech yang merupakan tempat perakitan sekaligus penjualan Mesin Pertamini Digital untuk berjualan Bahan Bakar Minyak secara digital dengan cara penggunaannya sama dengan mesin SPBU atau Pom Bensin,

Bahan Bakar Minyak atau yang biasa kita sebut dengan BBM tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini kebutuhannya sangat melekat sekali bagi masyarakat. Sejalan dengan makin maraknya berbagai alat transportasi darat milik masyarakat yang masih pastinya masih menggunakan bahan bakar minyak membuat sebagian orang memutar otak untuk mengambil keuntungan. Salah satunya adalah dengan membuka kios Pertamini.

Agen Pertamini Digital


Apakah Anda ketika berkendara pernah menjumpai kios yang hampir mirip dengan SPBU namun memiliki ukuran yang lebih kecil di pinggir jalan? Jika Anda pernah jumpainya itu adalah Pertamini atau SPBU mini.

Pertamini adalah usaha penjualan bahan bakar minyak secara eceran yang tidak menggunakan botol dan jerigen, namun menggunakan alat pompa manual dengan gelas takar. Saat ini marak sekali penjual BBM yang menggunakan mesin ini. Selain memiliki ukuran yang lebih tepat setiap liternya, Pertamini juga dianggap lebih mudah, cepat, dan efisien dalam pelayanan pembelian BBM Anda.

Agen Pertamini Digital Produksi Manual Tech

Bagi Anda yang berkeinginan untuk membuka bisnis Usaha Pertamini Pertamini dan masih kebingungan untuk mencari mesin Pertamini yang terlengkap tenang saja karena ada solusinya untuk Anda. Segera kunjungi website resmi pertaminimu.com yang menyediakan berbagai macam alat Pertamini terlengkap, sehingga akan memudahkan bisnis Anda.

Jenis Pertamini di workshop Agen Pertamini Digital Manual Tech
Melalui website pertaminimu.com Anda dapat menjumpai berbagai macam alat Pertamini yang canggih. Seperti apa? Berikut ulasannya untuk Anda:

1. Pertamini DIgital Berdasarkan Tangki Penampungan
Dilihat jenis dari tangki penampungan terdapat dua jenis mesin pertamini ini. Jenis mesin pertamini tersebut yaitu:

a. Pertamini Digital Portabel
Pertamini portabel adalah mesin Pertamini yang memiliki tempat stok penyimpanan bahan bakarnya menjadi satu dengan mesin Pertamininya. Dengan alat Pertamini jenis ini Anda tidak perlu repot-repot untuk membangun tangki penampungan BBM. Sehingga Anda akan lebih hemat dalam pembangunan bisnis Pertamini ini. Dengan pertamini yang telah di desain memiliki body yang lebih besar sehingga daya tampung BBM menjadi lebih banyak.

Pertamini digtal portable yang ada pada agen pertamini digital manual tech ini terdiri dari mesin pom mini pertamini satu nozzle dan juga dua nozzle modern kualitas terbaik.

Pertamini Digital Portabel 1 Nozzle
Mesin pertamini satu nozzle ini dalamnya sudah terdapat tangki penyimpanan, untuk speknya terdiri dari dua macam yang bisa anda pilih diantaranya spek assy meter dan juga spek flow sensor.

Agen Pertamini Digital

Pertamini Digital Portabel 2 Nozzle
Pertamini portable dua nozzle ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM dua jenis sekaligus dalam satu mesin. Didalamnya sudah ada tangki penyimpanan dua buah dengan pilihan spek yang terdiri dari spek assy mete dan juga spek flow sensor.

Agen Pertamini Digital


b. Pertamini Digital Sistem Tanam
Dalam situs pertaminiku.com juga menjual Pertamini dengan sistem tanam pada tangki penampungannya. Tangki penampungan BBM terpisah dari mesin dengan jarak minimal 3 hingga 15 meter. Dengan demikian kapasitas tangki BBM menjadi tidak terbatas dan pastinya lebih aman. Sudah seperti di SPBU.

2. Pertamini Digital Berdasarkan Jumlah Nozzle
Jika dilihat dari jumlah nozzlenya jenis dari mesin pertamini ini terbagi dari beberapa macam. Berikut ini ulasan selengkapnya:

Pertamini Satu Nozzle
Pertamini satu Nozzle ini seperti namanya hanya memiliki satu Nozzle saja dalam setiap mesinnya. Dengan daya tampung 200 liter setiap mesinnya, Pertamini satu Nozzle telah banyak membantu perekonomian masyarakat. Dengan spare part pilihan Pertamini satu Nozzle ini memiliki model dan tipe yang beragam.

agen pertamini digital


 Pertamini Dua Nozzle


Anda pasti kerap menjumpai jenis mesin Pertamini yang satu ini. Pertamini dua Nozzle paling pasaran di kalangan masyarakat. Memiliki dua Nozzle pada setiap mesinnya, Pertamini jenis ini memiliki model yang mirip dengan SPBU asli.

agen pertamini digital


Pertamini Tiga Nozzle
Mesin Pertamini dengan tiga Nozzle ini memiliki model dan desain yang sangat menarik. Anda dapat mengisinya dengan tiga produk BBM sekaligus seperti Pertalite, Pertamax, dan Premium. Dengan demikian Anda akan lebih hemat dan efisien dalam bisnis penjualan bahan bakar minyak Anda. Pertamini tiga Nozzle memiliki dua spek mesin yang berbeda yaitu, Pertamini tiga Nozzle Spek Flow Sensor dan Pertamini tiga Nozzle Spek Assymeter.

agen pertamini digital


Pertamini Empat Nozzle
Mungkin Anda sangat jarang sekali menjumpai jenis Pertamini yang satu ini. Pertamini dengan jumlah empat Nozzle ini memang jarang diminati di Pulau Jawa. Namun Pertamini empat Nozzle ini banyak dipesan pada wilayah Jambi dan sekitarnya. Keunggulannya memiliki empat Nozzle sehingga Anda dapat menjual jenis BBM lebih bervariasi lagi.

agen pertamini digital


Untuk Informasi Pemesanan melalui agen pertamini digital, silahkan anda langsung datang ke workshop kami atau hubungi kontak dibawah ini :
Agen Pertamini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Tlp/ SMS/ WA: 0821 1645 2728
Email: asep.manualtech@gmail.com

Agen Pertamini Digital Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar