Sabtu, 01 Juli 2017

Harga Jual CPU Full Set Produksi Manual Tech

Harga Jual CPU Full Set Produksi Manual Tech - Sperti diketahui bersama bahwa CPU dalam sebuah mesin pertamini digital merupakan sebuah otak yang menyusun kinerja dari sebuah mesin pertamini digital. Maka dari itu apabila anda akan merakit sebuah mesin pertamini digital ada baiknya anda memilah dan memilih CPU pertamini yang berkualitas baik,  Pertamini manual tech selain memproduksi unit mesin pom bensin mini digital juga telah mampu merakit CPU dan display pertamini yang berkualitas baik.


CPU pertamini digital manual tech tipe MTA S-11 ini dirakit oleh tenaga ahli yang telah berpengalamn sejak lama serta didukung dengan bahan baku cpu yang berkualitas terabaik yang ada dipasaran. CPU pertamini digital yang dirakit oleh manual tech ini memang sangat mengutamakan safety dan kualitas. Hal ini guna memeberikan kesan aman dan nyaman bagi siapaa saja yang menggunakan barang produksi manual tech. Nah untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi CPU MTA S-11 ini secara lengkapnya, berikut ulasan lengkapnya:

SPESIFIKASI DAN FITUR

Sistem Operas
KCC-1
Voltase Kerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
Modul Operasi
Enter dan atau nozzle up
Mendukung Tipe Mesin
Satu nozzle dan satu produk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensor dan assymeter)
Mendukung Selenoid Valve
Single flow dan dual flow
Tampilan Jumlah Uang
6 digit
Tampilan Jumlah Liter
4 digit
Tampilan Harga
5 digit
Sistem Kalibrasi
Kalibrasi utama =1 liter
Kalibarasi kedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
Tombol Pintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidak bergelombang)


Tabel diatas merupakan spesifikasi lengkap dari CPU MTA S-11 yang merupakan produksi manual tech. Untuk harga pernawaran yang dibadrol Rp. 2.7 juta. Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai harga jual CPU full set manual tech ini, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual CPU Full Set Produksi Manual Tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual CPU Full Set Produksi Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar