Minggu, 09 Juli 2017

Pertamini Digital Manual Tech

Pertamini Digital Manual Tech - Pertamini digital manual tech adalah produsen pertamini maupun sparepart pertamini digital yang telah lama berkecimpung dalam dunia pertamini sejak lama yang berlokasi di Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia. Pertamini digital manual tech yang telah diproduksi sudah berhasil dikirim keberbagai wilayah di Indonesia baik itu diwilayah pulau Jawa atau juga diluar Pulau Jawa seperti sumatera, aceh, meda, papua, NTB, maluku, seulawesi, bone serta juga wilayah yang lainnya.




Pertamini digital manual tech ini telah berhasil memproduksi berbagai jenis dan tipe seperti pertamini digital 1 nozzle, pertamini digital 2 nozzle, pertamini digital 3 nozzle, pertamini digital portable 1 nozzle, pertamini digital 2 nozzle. Untuk jenis alat ukur yang digunakannnya sudah menggunakan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor. Selain itu yang menjadi keunggulan pertamini digital manual tech ini adalah sirkulasi sistem. Sirkulasi sistem ini sangat bermanfaat bagi kinerja mesin pertamini digital dalam menjaga kestabilan alat ukur dan sistem instalasi

Baca juga artikel mengenai Sirkulasi Sistem

Lalu untuk spesifikasi lengkapnya mengenai spesifikasi pertamini digital manual tech, berikut ini ulasan lengkapnya:
  • Spesifikasi Mesin Pom Bensin Mini Digital Manual Tech
  • CPU Set seri FDC + Layar Monitor LED 2 parsing Atau Seven Segment 
  • Alat ukur Flowmeter/Assy Meter Tatsuno Type Merk TPG atau Ex atau Flowsensor Aichi 
  • Host Swipel @ 4 meter Nozzle Merk WGM atau HIT 
  • Noozle Booth with automatic fuel atau Manual
  • Selenoid 2 fase Pompa Hisap untuk yang Assy Meter Merk Yamamax 175 Watt, untuk yang flowsensor 125 watt 
  • Saringan (york) ¾ inch 
  • Sirkukasi sistem 
  • Cassing berbahan plat tebal 1.3mm 
  • Finishing Cat dan Glossy Sistem 
  • Instalasi menggunakan pipa besi terbaik Garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang dierikan
Sebagai informasi tambahan mengenai spesifikasi pertamini digital manual tech ini adalah sebagai berikut. Pertamini digital manual tech ini dirakit menggunakan bahan baku berkualitas terbaik dipasaran serta dirakit oleh para tenaga ahli yang berpengalaman sejak lama dibidangnya. Sehingga perpaduan kedua hal tersebut dapat menjadikan kualias pertamini manual tech ini lebih terjamin dan menjadikan konsumen lebih untung dalam berjualan BBM eceran rumahan.

Berbicara mengenai harga pertamini digital manual tech yang dibandrol, harga pertamini digital manual tech ini dibandrol sesuai dengan spesifikasi yang diberikannya seperti alat ukur yang digunakan apakah assy meter atau fowsensor serta jumlah nozzel yang dipasangnya apakah pertamini 1 nozzle, dua nozzle atu tiga nozzle.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertamini digital manual tech lebih lanjut, anda sebaiknya datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Untuk lebih jelasnya mengenai gambar dan model pertamini digital manual tech ini, berikut disajikan beberapa gambar model pertamini digital manual tech secara lengkap:

pertamini digital manual tech 3 nozzle

pertamini digital portable 1 nozzle

pertamini digital manual  2 nozzle

pertamini digital portable manual tech 2 nozzle

pertamini digital portable manual tech 1 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle dan 3 nozzle

pertamini digital manual tech 2 nozzle
Itu saja ulasana informasi mengenai Pertamini Digital Manual Tech yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga saja informasi yang disajikan ini bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam memiliki sebuah mesin pertamini digital manual tech.

Pertamini Digital Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang wiwin

0 komentar:

Posting Komentar